Home About Privacy Disclaimer Sitemap
Bagi IPTEK

Pergantian Domain StepCheat



www.langkahcurang.com

Akhirnya berganti domain juga untuk http://stepcheat.blogspot.com/ dan kali ini berganti jadi Langkah Curang, wow unik sekali ya namanya :).

Sobat tolong komentar dibawah tentang pergantian domain ini.
NB : Sebenarnya ini hasil dari recehan adfly yang dibantu dengan akun PayPalnya Agus Kusuma.

Oh iya sobat jangan lupa kunjungi tuh blognya agus .. SetCheat


8 komentar

Anonim

itu cheat ninja saganya gmn gan ??
gue masih newbie -_-

Wah keren bang,
selamat atas lahirnya domain yang baru :D
Ditunggu traktirannya ya :P

silahkan tanya sama yang lebih newbie lagi :v

iya, makasih gan dah support :)

Anonim

oyaaa gue lupa lu aja ninja saganya lvl 2 :v :v :v
JK

njirrr, jangan dikasih tau :v . Sebenarnya NS gw level 80 tapi akun Facebooknya kena Ban :v

Wah slamat ganti nama gan, domainnya horor banget. Btw udah akikah blom nih domain nya? hehehe.......salam blog wallking dari Gaek Tangka.

Your comments show your personality
Gunakanlah form komentar dengan bijak dan sebaik mungkin
Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Batal